Foto Kakak Jungkook

See more ideas about bts jungkook jungkook bts boys. Jan 18 2021 explore nivetha s board jk on pinterest.

Pin By Meltchoco On Bts Bts Cry Jungkook Bts Jungkook

Jeon jungkook memang dikenal dengan vibes nya yang boyish dan boyfriend material banget.

Foto kakak jungkook. Dalam akun media sosialnya junghyun jarang mengunggah foto dirinya tapi lebih sering memposting karya karya berbentuk fanart. Ia termasuk tipe pemalu namun jika sudah berkumpul dengan member lain akan jadi cerewet. Jungkook mempunyai seorang kakak laki laki bernama jeon jung hyun.

Member yang dikenal sebagai golden maknae ini memiliki kakak laki laki bernama jeon junghyun. Ia bahkan mengatakan ia begitu mencintai keluarganya serta tak lupa anjing peliharaanya cloudie. Tidak jarang ada potret jungkook yang membuatnya terlihat begitu keren namun juga terasa lokal mirip kakak tingkat populer yang jadi idaman satu kampus.

Bts saat ini tengah menuai sukses dalam penjualan album secara internasional. Berbeda dengan jungkook yang piawai dalam menari junghyun lebih andal dalam seni menggambar. Army wajib nonton bts run season 3 bakal tayang hari ini di channel v.

Itulah beberapa foto jungkook dari berbagau usia dimulai dari yang masih kecil muda dewasa sampai dengan foto terbaru tahun 2020 ini. Ia selalu dijagain para hyung nya meski saat sudah besar malah gemar bikin usil kakak kakaknya. Beruntungnya semua gambar yang kami hadirkan diatas memiliki ukuran yang besar jadi pasti akan pas ketika kamu gunakan untuk wallpaper.

Sudah berbakat dan serba bisa banget sampai dapat julukan golden maknae jungkook juga punya wajah tampan selain itu kadang dia bisa imut dan di lain waktu kelihatan seksi banget. Jungkook bts genap 20 tahun inilah 10 foto dulu vs sekarang dari magnae bangtan bikin gemas. Sebagai anggota termuda jungkook paling disayang oleh para kakaknya.

Saat sang adik sibuk di amerika sang kakak pun membagikan foto liburan keluarga mereka melalui akun instagram. Foto foto bts memories of 2019 beredar jungkook hingga taehyung pegang bunga atta fakta last updated 2020 08 13t11 50 19 00 00 bts memories untuk tahun 2019 diketahui telah dikeluarkan sebagai konten berbaya. Pos kupang com tengah bebas dari jadwal super padat jungkook bts terlihat menikmati liburan bersama sang kakak intip yuk foto fotonya berikut ini.

Makanan favorit jungkook adalah pork soup rice sashimi belut laut dan sesuatu yang dibalut dengan tepung. Jungkook lebih dulu menulis ucapan terima kasihnya pada kedua orang tuanya serta sang kakak. Tak hanya sukses di korea nama bts sangat populer di mancanegara terutama daerah asia.

Tak hanya dekat dengan kakaknya di bts saja jungkook juga dekat dengan kakak kandungnya loh.

Kakak Adek Bts In 2021 Hoseok Hope Photos Jung Hoseok

16 Brothers Exo You Bts Jungkook Jeon Jungkook Bts Jungkook

Pin Di Bts

Pin Di Jungkook

Pin Di Taetae

Jeon Jungkook And His Brother Jeon Junghyun Wow Twins Much Selebritas Pasangan Animasi Animasi

Kakak Adek Bts Jungkook Bts Jungkook Jeon Jungkook

Kakak Kelas Vkook Bts Taehyung Bts Jungkook Jungkook

Pin Di Kimtaehyung

Kakak Jungkook End Selebritas Foto Lucu Selebriti

Kakak Kelas Kookv Bts Snapchats Taehyung Bts Taehyung

Kakak Jungkook 2 Wattpad Persamaan

Perfect Husband Vk End Bts Selebritas Jeon


Belum ada Komentar untuk "Foto Kakak Jungkook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel